Jumat, 08 Juli 2011

tidak akan kusia-siakan

Tidak akan kusia-siakan waktu 7 tahun itu untuk sebuah pengorbanan yang istimewa..
Tidak akan…
Hanya akan berakhir jika nanti Tuhan yang berkehendak akan berakhir,,

Tidak akan kusia-siakan waktu yang lama itu hanya karna sebuah tikai nantinya…
Akan kujaga bukan untuk membalas dan mengharapkan semua nya jadi milikku..
Aku ingin aku jadi yang terkenang untukmu…
Terserah pun..jika kau tak jd milikku..

Tidak akan berhenti begitu saja..
Tidak akan ku buang rasa ini begitu saja atau ku kubur dalam2 begitu sajah..
Aku hanya ingin mengungkapkannya sepenuh hati..

Tidak akan ku diamkan saja atas semua yang bergejolak dalam diri..
Yang aku pinta hanya ingin jadi kan mu bahagia disamping ku..
Walau kau tak jadi milikku nantinya..

Aaahhhh…
Benar2..aku ingin remuk semua waktu yang lalu yang mengecoh pada ku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar