Jumat, 08 Juli 2011

memaknai hidup ku

Aku memaknai hidup adalah air yang mengalir d sungai…
Mengalir dengan nada nya mengikuti alur yang telah diciptakan dengan indah…
Melewati banyak bebatuan yang membuat riak nya terkadang menyimpang dan naik ke permukaan…
Dan aku ingin seperti itu..memaknai nya dengan tenang hidup ini…
Tanpa protes pada siapa pun apalagi pada Tuhan…
Karna aku ingin slalu mensyukuri dan berusaha..
Seperti air d permukaan lembah itu…
Yang slalu berusaha dengan tenang mengalir ..
Manjalani perjalanan nya yang telah terealisasikan dengan indah..
Marah dan benci…
Senang dan riang..
Tangis dan sedih…
Rapuh dan hancur..
Itu adalah manifest  dan  latent dari semua yang kita lakukan…wajar saja itu menjadi ada di diri kita..
Karena kita manusia yang punya akal, pikiran, hati dan jiwa yang bersatu dalam perasaan…
Dan aku ingin memaknai nya dengan tenang..
Selalu dengan tenang dan aku slalu berusaha untuk itu..
Dengan tenang…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar